Souvenir

Totebag Custom Untuk Souvenir atau Merchandise Pilihan

Souvenir Tas Kanvas Kecil TSL4

Membeli souvenir atau merchandise untuk acara maupun promosi merupakan solusi terbaik agar orang yang hadir pada acara kita memiliki kenangan. Namun jangan sampai salah memilih buah tangan untuk para tamu karena tentunya barang tertentu tidak bisa digunakan oleh semua gender.

Untuk itu memilih souvenir totebag untuk buah tangan atau merchandise sangatlah tepat. Mengapa bisa demikian? Berikut alasannya:

  1. Totebag bisa dijadikan souvenir maupun merchandise yang dapat diimbuhkan branding.
  2. Totebag bisa menggantikan kantung plastik ketika berbelanja.
  3. Masa pakai totebag relatif lama dan bisa dicuci.
  4. Bukan barang habis pakai seperti pena atau kalender.
  5. Tersedia berbagai macam ukuran dan jenis karena bisa di custom.
Souvenir Tas Blacu Bertepong TSB25
Souvenir Tas Blacu Tali Furing Panjang TSB6

Model dan Jenis Totebag Custom

Totebag custom memiliki banyak model dan jenis karena memang bisa dicustom sesuai keinginan. Dengan adanya custom ini kita bisa menentukan harga dan penyesuaiaan kebutuhan.

Bahan totebag:

  • Kain Blacu
  • Kain Kanvas
  • Kain Furing

Untuk model dan jenisnya ada yang tanpa tepong samping(ketebalan totebag) atau yang biasa.

Totebag Custom Mendukung Gerakan GoGreen

Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa kota di Indonesia sudah menerapkan peraturan pengurangan penggunaan kantong plastik bahkan ada yang melarangnya. Dengan menggunakan totebag sebagai wadah belanja atau ketika berpergian tentunya sangat membantu untuk mengurangi penggunaan plastik, terutama kantong pelastik belanja. Beberapa kota yang sudah gencar untuk menerapakan gerakan ini adalah:

  1. Jakarta
  2. Semarang
  3. Bali
  4. Bekasi
  5. Bogor
  6. Banjarmasin
  7. Balikpapan

Jika anda tinggal di kota tersebut tentunya sangat tepat bila memilih totebag custom sebagai souvenir atau mercahndise karena akan sangat bermanfaat. Tidak hanya untuk kota diatas, namun juga seluruh masyarakat Indonesia agar lebih sadar sehingga mengurangi penggunaan kantong plastik yang sering hanya sekali pakai.

Grosir Totebag Custom

Gisacraft menawarkan grosir totebag custom yang beberapa produk yang telah diproduksi bisa dilihat di galeri produk atau dapat melalui link berikut: