Souvenir

Souvenir Kipas Bambu, Kipas Kertas dan Kipas Undangan

Gisa Craft bekerjasama dengan banyak pengrajin souvenir kipas dan kipas undangan yang sudah berpengalaman selama berpuluh-puluh tahun menekuni kerajinan kipas. Souvenir kipas yang diproduksi terbuat dari bahan baku bambu yang dikombinasikan dengan kain batik, kain habutai, kain peles atau bisa juga dengan kain lain.

Souvenir Kipas Kain Peles Besar

Dengan tangan yang terampil kipas yang dihasilkan berkualitas unggulan dan cantik. Selain berguna sebagai souvenir, kipas juga dapat berguna bagi para tamu undangan. Seperti saat berpergian kipas souvenir dapat dimanfaatkan sebagai kipas.

Selain kipas souvenir, Gisa Craft juga menyediakan kipas undangan. Kipas undangan adalah kipas yang berbahan kain polos dan nantinya disablon dengan materi undangan dan gambar-gambar. Jika ingin terlihat lebih modern, gagang pegangan atau rangka kipas souvenir atau kipas undangan dapat diganti dengan bahan plastik.

Souvenir kipas juga dapat dikemas dengan beberapa model kemasan. Sedangkan kipas undangan dapat dikemas dengan box kertas. Pilihan untuk kemasan kipas diantaranya kemas tile, kemas plastik pita dan kemas box. Kemasan plastik pita menjadikan souvenir kipas telihat rapi dan unik, sedangkan kemasan tile membuat kipas terlihat lebih elegan dan ekslusif.

Souvenir Kipas Bambu

Kipas bambu terbuat dari bahan baku kayu bambu untuk rangka kipas. Sedangkan untuk kainnya dapat disesuaikan. Bahan kain yang digunakan dapat berupa kain batik, kain peles, kain habutai dan kain satin.

Souvernir Kipas Kecil Glitter KP22

Souvernir Kipas Kecil Glitter

Ukuran untuk souvenir kipas bambu bermacam-macam, ada yang berukuran kecil sampai jumbo.

Souvenir Kipas Spanyol

Kipas spanyol adalah kipas yang terbuat dari bahan plastik untuk rangkanya. Sedangkan untuk kainnya berupa kain bermotif cantik. Dibawah ini adalah produk untuk kipas spanyol.

Kipas Undangan

Undangan Kipas adalah inovasi baru Gisa Craft yang menjadikan souvenir kipas menjadi undangan. Kipas Undangan adalah solusi terbaik untuk menghemat budget untuk undangan dan souvenir pernikahan karena souvenir dan undangan sudah menjadi satu dalam bentuk kipas undangan.

Kemasan kipas undangan yang berbentuk box juga dapat ditambahkan denah alamat pada bagian bawahnya. Bahan dan bentuk kipas undangan sama seperti kipas lainnya hanya saja kain yang digunakan merupakan kain polos dan berbahan tekstur lembut.

Berikut ini beberapa produk undangan kipas Gisa Craft.