Souvenir

Souvenir Talenan Kayu Murah Unik

Ingin souvenir talenan kayu? Sekarang Gisa Craft juga menjual talenan kayu untuk souvenir pernikahan unik. Talenan yang dulunya hanya digunakan didapur namun sekarang ini dapat digunakan diluar kepentingan dapur. Sekarang ini banyak produk talenan yang digunakan sebagai hiasan dinding atau souvenir pernikahan. Gisa Craft  memanfaatkan limbah kayu yang ada bersama para pengrajin sehingga limbah kayu yang biasanya hanya dibakar kini dapat dijadikan souvenir talenan. Dengan pemilihan kayu yang tepat menjadikan souvenir yang diproduksi memiliki kualitas yang bagus.

Souvenir Telenan Kayu

Souvenir Telenan Kayu

Saat ini talenan kayu sedang diminati untuk dijadikan souvenir untuk acara pernikahan, terutama yang menggunakan konsep minimalis. Dengan memilih talenan sebagai souvenir maka dapat menambah kesan minimalis pada acara pernikahan tersebut. Selain kesan yang didapat dari souvenir talenan yang unik, desain yang  ada pada talenan juga menambah keunikan souvenir talenan tersebut.

Souvenir talenan pun juga dapat digunakan sebagai hiasan meja atau dinding, dengan custom desain dan pilihan bentuk talenan yang unik akan menjadikan talenan sebagai hiasan yang lucu.

Desain Souvenir Talenan Kayu

Desain bentuk talenan kayu yang ada di Gisa Craft ada beberapa macam, terdapat desain talenan kayu biasa, talenan apel, talenan mangga dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, desain gambar yang dapoat diterapkan pun dapat dicustom. Biasanya pemesan menggunakan gambar siluet pernikahan untuk custom desain.

Selain banyak pilihan bentuk, untuk souvenir talenan juga dapat memilih warna tinta. Tinta yang dapat gigunakan diantaranya adalah hitam, pink, biru dan lainnya.

Undangan Talenan Kayu

Undangan talenan kayu adalah produk inovasi yang menjadikan talenan kayu sebagai media undangan. Dengan materi undangan yang simpel menjadikan talenan sebabgai opsi media undangan. Ukuran untuk undangan talenan kayu sendiri dapat menggunakan talenan kecil atau besar.

Souvenir Undangan Telenan Kayu

Souvenir Undangan Telenan Kayu

Kemasan Talenan Kayu

Kemasan untuk souvenir talenan kayu biasa dikemas dengan kemasan plastik pita atau plastik pita dengan kertas paper doyleys. Namun, jika ingin kemasan kustom dapat ditanyakan dengan CS Gisa Craft.